Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anggota Brimob Tewas Dianiaya

Kompas.com - 10/05/2013, 14:15 WIB
Mohammad Hilmi Faiq

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com — Seorang anggota Brigadir Mobil Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Briptu Marisi Robert Silaen (35), tewas setelah dianiaya di Jalan Sei Serayu, Jumat (10/5/2013) sekitar pukul 02.30. Sepeda motor, telepon seluler, dan dompet tersangka hilang.

Kepala Bidang Humas Polda Sumut Komisaris Besar Raden Heru Prakoso menjelaskan, Marisi adalah anggota Subdetasemen 4C Brimob Polda Sumut. Saat kejadian, korban masih dalam masa piket di Markas Brimob Polda, Jalan KH Wahid Hasyim, Medan.

"Dia pamit mau beli makan dan pergi dengan mengendarai sepeda motor sekitar pukul 02.20," kata Heru.

Setengah jam kemudian, kata Heru, seorang warga, HP, menelepon Markas Brimob Polda dan mengatakan ada anggota Brimob berseragam lengkap tergeletak di Jalan Sei Serayu, sekitar 1 kilometer dari Markas Brimob. Saat rekan Marisi ke lokasi, Marisi sudah tak bernyawa.

Korban mengalami luka di kepala bagian belakang, tulang rahang patah, dan beberapa gigi tanggal. Dini hari itu, Marisi menerima telepon dari seseorang sebelum dia pamit hendak membeli makan. Heru menduga pelaku kenal korban.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com