Kompas.com - 10/05/2013, 14:15 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

MEDAN, KOMPAS.com — Seorang anggota Brigadir Mobil Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Briptu Marisi Robert Silaen (35), tewas setelah dianiaya di Jalan Sei Serayu, Jumat (10/5/2013) sekitar pukul 02.30. Sepeda motor, telepon seluler, dan dompet tersangka hilang.

Kepala Bidang Humas Polda Sumut Komisaris Besar Raden Heru Prakoso menjelaskan, Marisi adalah anggota Subdetasemen 4C Brimob Polda Sumut. Saat kejadian, korban masih dalam masa piket di Markas Brimob Polda, Jalan KH Wahid Hasyim, Medan.

"Dia pamit mau beli makan dan pergi dengan mengendarai sepeda motor sekitar pukul 02.20," kata Heru.

Setengah jam kemudian, kata Heru, seorang warga, HP, menelepon Markas Brimob Polda dan mengatakan ada anggota Brimob berseragam lengkap tergeletak di Jalan Sei Serayu, sekitar 1 kilometer dari Markas Brimob. Saat rekan Marisi ke lokasi, Marisi sudah tak bernyawa.

Korban mengalami luka di kepala bagian belakang, tulang rahang patah, dan beberapa gigi tanggal. Dini hari itu, Marisi menerima telepon dari seseorang sebelum dia pamit hendak membeli makan. Heru menduga pelaku kenal korban.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.