Kompas.com - 10/05/2013, 10:51 WIB
|
EditorKistyarini

BANDUNG, KOMPAS.com — Unit Identifikasi Kepolisian Daerah Jawa Barat memeriksa sebuah ruko di Jalan Raya Sindang Sari, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jumat (10/5/2013).

Ruko tersebut diduga masih berkaitan dengan kelompok teroris yang terlibat baku tembak dengan Densus 88 di Cigondewah, Kabupaten Bandung, dua hari lalu. "Iya memang ini hasil pengembangan kemarin," kata Kasat Reskrim Polres Cimahi AKP Sudjana, saat ditemui seusai penggeledahan.

Berdasarkan pengetahuannya, dalam penggeledahan yang dimulai pukul 08.00 WIB tersebut, tim Identifikasi Polda Jabar hanya membawa satu buah kardus dan tiga pisau komando.

"Kalau benda berbahaya saya tidak tahu karena langsung dibawa oleh Polda, yang saya tahu ada tiga pisau komando," kata Sudjana.

Sudjana menambahkan, ruko tersebut diketahui pemiliknya bernama Haji Andi. "Pemiliknya Haji Andi. Baru dua hari ngontrak," singkatnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.