Kompas.com - 09/05/2013, 22:01 WIB
Penulis Kris R Mada
|
EditorTjahja Gunawan Diredja

 

BATAM, KOMPAS.com- Kisman, pemilik bengkel cat mobil di Batam, Kepulauan Riau tewas dalam kebakaran yang melanda tempat usahanya, Kamis (9/52013) malam.

Bapak empat anak itu diketahui baru menutup tempat usaha pada malam hari.

Sebelum menutup bengkel, ia meminta pekerjanya mencari makan. Sementara ia menunggu bengkel. Namun, pekerja bengkel mendapat tempat usaha itu sudah terbakar.

Jenazah Kisman ditemukan petugas pemadam kebakaran. Setelah ditemukan, jenazahnya dibawa ke rumah sakit badan pengusahaan Batam di kawasan Sekupang.

Istri dan anaknya histeris saat jenazah Kisman dievakuasi ke rumah sakit.

Insiden di bengkel Kisman merupakan kebakaran ke empat di Batam dalam dua pekan terakhir. Selain Kisman, seorang pria lain tewas juga tewas dalam empat kebakaran tersebut. Seluruh lokasi kebakaran adalah tempat usaha dalam kompleks pertokoan.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X