Warga Kaget Rumah Tetangga Digeledah

Kompas.com - 09/05/2013, 18:56 WIB
EditorKistyarini

BANDUNG, KOMPAS.com - Warga Jalan Arum Sari VII Nomor 21 RT05 RW 12 Kelurahan Babakan Sari Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Kamis, mengaku terkejut ketika sebuah rumah kos di lingkungan itu digerebek aparat kepolisian, Kamis (9/5/2013).

"Ya kaget banget lah," kata salah seorang warga Lisnawati (30), Kamis.

Lisna yang rumahnya dekat dengan lokasi penggerebkan itu menuturkan petugas mulai mendatangi lokasi tersebut sekitar pukul 15.45 WIB. Menurut dia, kosan tersebut baru selesai dibangun sekitar tiga minggu lalu.

"Saya nggak tahu siapa saja penghuninya karena itu kosan yang baru dibangun. Sekitar tiga minggu lalu selesai dibangunnya. Kalau nggak salah ada empat kamar di sana," kata dia.

Ia menuturkan, sebelum dibangun menjadi kos-kosan kawasan tersebut adalah sebuah lahan persawahan.

Diberitakan sebelumnya, tim gabungan dari Inafis Polda Jawa Barat dan Satreskrim Polrestabes Bandung menggeledah di sebuah rumah kos di Jalan Arum Sari VII Nomor 21 RT05 RW 12, Kelurahan Babakan Sari, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung. Kamis.

Hingga pukul 17.10 WIB, penggeledahan masih berlangsung. Sebuah mobil milik Inafis Polda Jabar terlihat diparkir di depan rumah kos yang digeledah itu.

Belum diketahui secara jelas tujuan dan latar belakang penggeledahan tersebut. Namun menurut informasi di lokasi kejadian, penggeledahan itu diduga terkait penggeledahan ini dilakukan sebagai buntut penggerebekan teroris di Cigondewah, Kabupaten Bandung.

Baca tentang
    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


    Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X