Kompas.com - 08/05/2013, 19:24 WIB
|
EditorHeru Margianto

BANDUNG, KOMPAS.com — Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Timur Pradopo ikut turun ke lokasi penyergapan terduga teroris di Kampung Batu Rengat, Desa Cigondewah Hilir, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (8/5/2013). Sambil hujan-hujanan, Kapolri berjalan dan masuk ke tempat berlangsungnya baku tembak.

Menuju ke TKP, Kapolri tampak dikawal beberapa anggota polisi setelah sebelumnya turun dari mobil. Ketika dihampiri, Kapolri tak mengucapkan sepatah kata pun. Ia langsung masuk ke lokasi tempat baku tembak.

Sebelumnya, Wakil Kepala Polri Komjen Nanan Sukarna juga tampak di lokasi pengepungan terduga teroris tersebut. Baku tembak berlangsung sejak sekitar pukul 11.00.

Tiga terduga teroris tewas dalam baku tembak dengan tim Densus 88 Antiteror Polri di Kampung Batu Rengat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu. Satu tersangka berinisial HR ditahan setelah menyerahkan diri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.