Kompas.com - 09/05/2013, 02:54 WIB
|
EditorKistyarini

BANDUNG, KOMPAS.com - Pada pukul 18.35 WIB, kembali terdengar ledakan dari arah rumah tempat persembunyian terduga teroris yang kini dikepung Densus 88 Antiteror Polri di kampung Batu Rengat, Desa Cigondewah Hilir, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung , Rabu (8/5/2013).

Namun hingga berita ini diturunkan, rentetan letusan senjata terus terdengar. Belum ada tanda-tanda menyerah dari para terduga teroris meski salah satu anggotanya berinisial HR telah ditangkap.

Diberitakan sebelumnya, ledakan pertama terdengar pada pukul 17.40 WIB dan melubangi tembok rumah belakang yang dijadikan tempat perlindungan para tersangka.

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X