Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibas Optimis Demokrat Menang di Pilkada NTB

Kompas.com - 08/05/2013, 20:37 WIB
Indra Akuntono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau akrab disapa Ibas optimis pasangan Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi - Muhammad Amin (TGB-Amin) yang diusung Partai Demokrat akan menang pada Pemilihan Gubernur (Pilgub ) Provinsi Nusa Tenggara Barat 2013. Pasalnya, TGB telah menunjukkan prestasi yang baik selama memimpin NTB.

"Masyarakat NTB perlu bangga karena miliki Tuan Guru Bajang. Beliau adalah sosok pemimpin muda yang telah membuktikan kualitas kepemimpinannya di NTB. Sebagai tokoh muda potensial, saya optimis beliau dan pasangannya, Bapak Muhammad Amin, akan menang," terang Ibas dalam rilis yang diterima Kompas.com, Rabu (8/5/2013).

Menurut Ibas, prestasi tersebut meliputi bidang pariwisata, pertanian, pemberdayaan masyarakat, inovasi industri, seni budaya, serta bidang lainnya. Atas dasar itu, Ibas mengajak seluruh kader Demokrat se-NTB untuk bahu-membahu bersama seluruh relawan pendukung pasangan petahana ini memenangkan pilgub.

"Seluruh kader Partai Demokrat di NTB harus bekerja keras memenangkan pasangan TGB-Amin," ujarnya.

Ibas bersama rombongan DPP Partai Demokrat kembali mengunjungi Provonsi NTB dalam rangka kampanye dan konsolidasi pemenangan Partai Demokrat di NTB. Rencananya, Rabu sore ini, Ibas akan berorasi pada kampanye pasangan TGB-Amin di Lapangan Masgabek, Lombok Timur, NTB. Pilgub NTB ini akan digelar pada 13 Mei 2013. Para calon gubernur akan memperebutkan suara dari 3,9 juta pemilih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com