Kompas.com - 08/05/2013, 20:37 WIB
|
EditorHindra

JAKARTA, KOMPAS.com - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono atau akrab disapa Ibas optimis pasangan Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi - Muhammad Amin (TGB-Amin) yang diusung Partai Demokrat akan menang pada Pemilihan Gubernur (Pilgub ) Provinsi Nusa Tenggara Barat 2013. Pasalnya, TGB telah menunjukkan prestasi yang baik selama memimpin NTB.

"Masyarakat NTB perlu bangga karena miliki Tuan Guru Bajang. Beliau adalah sosok pemimpin muda yang telah membuktikan kualitas kepemimpinannya di NTB. Sebagai tokoh muda potensial, saya optimis beliau dan pasangannya, Bapak Muhammad Amin, akan menang," terang Ibas dalam rilis yang diterima Kompas.com, Rabu (8/5/2013).

Menurut Ibas, prestasi tersebut meliputi bidang pariwisata, pertanian, pemberdayaan masyarakat, inovasi industri, seni budaya, serta bidang lainnya. Atas dasar itu, Ibas mengajak seluruh kader Demokrat se-NTB untuk bahu-membahu bersama seluruh relawan pendukung pasangan petahana ini memenangkan pilgub.

"Seluruh kader Partai Demokrat di NTB harus bekerja keras memenangkan pasangan TGB-Amin," ujarnya.

Ibas bersama rombongan DPP Partai Demokrat kembali mengunjungi Provonsi NTB dalam rangka kampanye dan konsolidasi pemenangan Partai Demokrat di NTB. Rencananya, Rabu sore ini, Ibas akan berorasi pada kampanye pasangan TGB-Amin di Lapangan Masgabek, Lombok Timur, NTB. Pilgub NTB ini akan digelar pada 13 Mei 2013. Para calon gubernur akan memperebutkan suara dari 3,9 juta pemilih.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.