Kompas.com - 08/05/2013, 18:38 WIB
|
EditorKistyarini

BANDUNG, KOMPAS.com - Ledakan yang terjadi pada pukul 17.40 WIB telah melubangi tembok belakang rumah yang dijadikan termpat persembunyian para terduga teroris yang terlibat baku tembak dengan Densus 88 Antiteror Polri di Kampung Batu Rengat, Desa Cigondewah Hilir, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (8/5/2013).

Menurut pantauan di lokasi, ledakan tersebut terdengar dari areal persawahan yang dapat melihat langsung ke tempat lokasi kejadian baku tembak. Asap pun terlihat mengepul disana.

Diduga, ledakan bom yang melubangi tembok belakang rumah tersebut dilakukan oleh tim dari Densus 88 untuk memuluskan penyergapan.

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X