Kompas.com - 08/05/2013, 15:23 WIB
|
EditorKistyarini

BANDUNG, KOMPAS.com — Informasi yang dihimpun Kompas.com dari lokasi baku tembak di Cigondewah, Kampung Batu Rengat, Desa Cigondewah Hilir, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Rabu (8/5/2013), terduga teroris dilaporkan menyandera dua anak.

"Iya, katanya ada anak yang disandera, tapi enggak tahu jumlahnya berapa. Ada yang menyebutkan satu anak, ada juga yang menyebutkan dua anak," kata salah satu polisi di lokasi kejadian, Rabu (8/5/2013) siang.

Namun belum ada konfirmasi resmi tentang penyanderaan itu dari pihak kepolisian. Yang pasti, baku tembak di Kampung Batu Rengat, Desa Cigondewah Hilir, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Jabar, masih berlangsung. Tim Densus 88 belum berhasil membekuk para terduga teroris.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.