Kompas.com - 08/05/2013, 13:18 WIB
|
EditorGlori K. Wadrianto

BANDUNG, KOMPAS.com — Wakil Kepala Polri Komjen Nanan Sukarna membenarkan adanya baku tembak saat penggerebekan di Kampung Batu Rengat, Desa Cigondewah Hilir, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Rabu (8/5/2013).

"Benar memang ada (baku tembak), tapi kita belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut," kata Nanan di Mapolda Jabar siang ini.

Nanan mengatakan, terduga teroris tersebut diduga sebagai bagian dari jaringan teroris yang ditangkap di Jakarta beberapa waktu lalu. "Kabarnya mereka baru mengontrak empat bulan. Diduga jaringan yang kemarin ditangkap di Jakarta," kata Nanan.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi mengenai penggerebekan itu. Kepala bidang Humas Polda Jabar Kombes Martinus Sitompul hanya menambahkan, penembakan tersebut terjadi karena ada balasan saat penggerebekan berlangsung. "Kejadian sekitar pukul 11.30 WIB," kata Martinus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.