Kompas.com - 06/05/2013, 20:35 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

GROBOGAN, KOMPAS.com — Warga Semarang dan Grobogan tidak perlu melakukan sweeping kendaraan bernomor polisi Grobogan dan Semarang. Kalau ada yang nekat, polisi akan menindak tegas pelakunya.

Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Inspektur Jenderal Didiek S Triwidodo menyatakan hal itu di Godong, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Senin (6/5/2013).

Pernyataan itu terkait beredarnya isu sweeping kendaraan pascabentrok antara suporter PSIS dan warga tiga desa di Kecamatan Godong. Suporter PSIS dikabarkan akan sweeping kendaraan bernomor polisi Grobogan. Adapun warga Godong dikabarkan akan sweeping kendaraan bernomor polisi Semarang.

Untuk mengantisipasi hal itu, Didiek mengaku telah berkoordinasi dengan Kepolisian Kota Besar Semarang dan Kepolisian Resor Grobogan. Didiek meminta mereka waspada dan berpatroli untuk mencegah terjadinya sweeping.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.