Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai "Ngelem", Gayu Tewas Mengenaskan

Kompas.com - 06/05/2013, 17:39 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com — Gara-gara terjatuh dari tribun terbuka bagian barat Stadion Teladan Medan, Irwansyah Putra alias Gayu (16), warga Desa Titi Pasir, Kecamatan Semadam, Kabupaten Aceh Tenggara, tewas mengenaskan, Senin (6/5/2013).

Saat ditemukan, posisi Gayu telentang mengenakan celana jins biru selutut, kaus klub sepak bola, dan sepasang sandal berwarna coklat. Bibirnya terlihat biru membengkak, serta hidung dan telinganya keluar darah.

Gayu diduga adalah anak jalanan yang terjatuh seusai menghirup "lem kambing" yang membuat kesadarannya hilang. Informasi di lokasi, setengah jam sebelum tewas, korban masih terlihat sehat dan mondar-mandir di sekitar stadion. "Setengah jam lalu dia masih jalan-jalan di sekitar sini," ujar seorang pedagang asongan yang enggan memberitahu identitasnya.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Gunawan menduga, korban tewas setelah bagian kepalanya membentur batu saat terjatuh. Korban diduga dalam keadaan fly seusai ngelem.

"Korban terjatuh dari atas tribun dan mengakibatkan luka. Di lokasi jatuhnya masih terdapat bekas darah mengering. Diduga, korban masih bisa berdiri dan kembali naik melalui tangga hingga akhirnya diketahui meninggal dunia. Di sekitar tubuhnya ada kaleng lem yang biasa dihirup anak jalanan," kata Kanit.

Menurut Gunawan, sekira enam bulan lalu korban tercatat sebagai penghuni Panti Asuhan Zending Islam di Jalan Sisingamangaraja, Medan. Mayat korban saat ini berada di RSU dr Pirngadi Medan untuk proses otopsi sambil menunggu pihak keluarga datang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com