Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Lagi Pacaran, Mercy Tabrak Pohon

Kompas.com - 05/05/2013, 12:30 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sedan Mercedez Benz bernomor polisi B 913 ADE yang ditumpangi Arman (39) dan Tiara Miranty (20) menabrak pohon di Jalan Barito, Jakarta Selatan. Keduanya diduga sedang pacaran.

 

Peristiwa ini terjadi pada Minggu (5/5/2013) dini hari. Menurut Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Sutimin, mobil yang dikendarai Arman melaju dari arah Gandaria.

"Kemungkinan iya (pacaran), tapi untuk masalah soal itu saat saat ini masih dalam penyelidikan. Kendaraan berjalan dari arah barat dan ketika di depan salon, pengemudi kehilangan kendali sehingga kendaraannya oleng ke sebelah kiri dan akhirnya menabrak pohon yang berada di pinggir jalan," kata Sutimin.

Syukurnya Arman dan Tiara hanya mengalami luka ringan pada kejadian itu. Sementara mobil mengalami rusak di bagian bemper depan sebelah kiri, lampu sebelah kiri, dan pada kap mesin kendaraan.

Mengenai penyebab pengemudi bisa sampai kehilangan kendali, Sutimin menjelaskan ada kemungkinan karena mengantuk juga kemungkinan lainnya. Namun mengenai kemungkinan lainnya, sampai saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com