Kompas.com - 05/05/2013, 12:17 WIB
|
EditorKistyarini

BONE, KOMPAS.com — Seorang bocah berusia 4,5 tahun ditemukan tewas di dasar sebuah kolam renang di Bone, Sulawesi Selatan, Minggu (5/5/2013).

Rayhan dan keluarganya, warga Jalan Urip Sumoharjo, Kelurahan Walannae, Kecamatan Taneteriattang, Kabupaten Bone, mengisi hari Minggu di kolam renang To Iperenu. Bocah itu kemudian lepas dari pengawasan orangtuanya dan berenang di kolam khusus orang dewasa.

Dia ditemukan sejumlah pengunjung kolam renang sudah berada di dasar kolam. "Saya lihat kenapa ada baju di dasar kolam. Jadi saya perhatikan baik-baik. Ternyata anak-anak," kata Safri, pengunjung yang mengangkat tubuh Rayhan.

Upaya untuk menyelamatkan Rayhan tidak berhasil. Bocah itu sudah meninggal.

Mengetahui anaknya tenggelam dan meninggal, orangtua Rayhan menangis histeris. Jenazah bocah itu pun dibawa ke RSUD Tenriawaru.

"Saya tadi tidak liat karena ramai sekali. Saya lihat waktu ada berteriak bilang ada anak tenggelam. Ternyata anakku," kata Mizar, orangtua Rayhan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.