Kompas.com - 04/05/2013, 23:59 WIB
|
EditorErvan Hardoko

UNGARAN, KOMPAS.com - Hasil invesigasi Inspektorat Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan terkait kisruh Ujian Nasional (UN) akan diumumkan pada Senin atau Selasa depan.

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan M Nuh mengatakan, hasil penelusuran mengenai proses tender pengadaan lelang naskah UN tersebut akan disampaikan ke publik setelah pihaknya melaporkan hasilnya terlebih dahulu ke presiden.

"Insya Allah kalau tidak Senin ya Selasa kita umumkan. Kami akan melaporkan dulu hasilnya ke bapak presiden," kata Nuh, usai meresmikan SMK Kesehatan Darussalam di Bergas, Kabupaten Semarang, Sabtu (4/5/2013).

Sementara itu menyinggung pelaksanaan UN tingkat SD, Nuh mengatakan tidak ada masalah untuk ujian nasional tingkat sekolah dasar.

Dinas pendidikan di setiap provinsi telah menyanggupi pelaksanaan UN tingkat SD tepat waktu dan tanpa kendala.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.