Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Truk Cabai Tabrak Truk Gandeng, Dua Tewas

Kompas.com - 04/05/2013, 18:08 WIB
Adi Sucipto

Penulis

LAMONGAN, KOMPAS.com- Truk dengan nomor polisi P 8038  UZ bermuatan cabai, Sabtu (4/5/2013) pukul 05.00, menabrak truk gandeng H 1861 ER yang sedang parkir di tepi jalan di Desa Singosari, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Akibatnya sopir truk Mujiono, warga Denpasar; dan Komariyah, warga Pesanggrahan, Banyuwangi, tewas terjepit bodi truk.

Warga dan polisi harus mencongkel bagian depan truk untuk mengeluarkan korban. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan untuk diotopsi.

Saksi mata Hariyanto menuturkan, truk bermuatan cabai melaju dari arah timur ke barat. Sampai di lokasi kejadian tiba-tiba truk menabrak truk gandeng yang berhenti.

Kepala Satuan Lalulintas Kepolisian Resor Lamongan Paulus Jatmiko menuturkan, sopir truk cabai diduga lelah dan mengantuk. Sopir kurang konsentrasi dan tidak memperhatikan kondisi lalu lintas di depannya sehingga malah manabrak truk gandeng yang berhenti.

Sopir truk gandeng, Sumarsono, warga Semarang, Jawa Tengah, berusaha menghidupkan mesin usai diseruduk truk bermuatan cabai. Tetapi karena ada bagian yang tersangkut truk sempat terseret beberapa meter dan akhirnya terhenti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com