Kompas.com - 04/05/2013, 18:08 WIB
Penulis Adi Sucipto
|
EditorMarcus Suprihadi

LAMONGAN, KOMPAS.com- Truk dengan nomor polisi P 8038  UZ bermuatan cabai, Sabtu (4/5/2013) pukul 05.00, menabrak truk gandeng H 1861 ER yang sedang parkir di tepi jalan di Desa Singosari, Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Akibatnya sopir truk Mujiono, warga Denpasar; dan Komariyah, warga Pesanggrahan, Banyuwangi, tewas terjepit bodi truk.

Warga dan polisi harus mencongkel bagian depan truk untuk mengeluarkan korban. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan untuk diotopsi.

Saksi mata Hariyanto menuturkan, truk bermuatan cabai melaju dari arah timur ke barat. Sampai di lokasi kejadian tiba-tiba truk menabrak truk gandeng yang berhenti.

Kepala Satuan Lalulintas Kepolisian Resor Lamongan Paulus Jatmiko menuturkan, sopir truk cabai diduga lelah dan mengantuk. Sopir kurang konsentrasi dan tidak memperhatikan kondisi lalu lintas di depannya sehingga malah manabrak truk gandeng yang berhenti.

Sopir truk gandeng, Sumarsono, warga Semarang, Jawa Tengah, berusaha menghidupkan mesin usai diseruduk truk bermuatan cabai. Tetapi karena ada bagian yang tersangkut truk sempat terseret beberapa meter dan akhirnya terhenti.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.