Kompas.com - 03/05/2013, 15:05 WIB
EditorGlori K. Wadrianto

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Samsul Hadi

SEMARANG, KOMPAS.com — Satu korban kecelakaan beruntun di turunan Tanah Putih, Semarang, atau di dekat pertigaan Pasar Kambing, akhirnya berhasil dikeluarkan. Sebelumnya, selama beberapa jam korban terjepit di dalam mobil Nissan Livina berwarna putih.

Seperti diberitakan, bus Nugroho yang meluncur dari Tanah Putih menabrak puluhan motor, tiga mobil Toyota Avanza, dua mobil Honda Jazz, dan satu mobil Honda Accord, Jumat (3/5/2013) sekitar pukul 13.00.

Kejadian ini sudah tersebar melalui foto di jejaring sosial di Twitter. Selain itu, kabar ini juga langsung tersebar melalui pesan berantai di BlackBerry Messenger. Diperkirakan korban mencapai 10 orang, sebagian di antaranya merupakan pelajar.

Seperti yang telah diberitakan, tiga jenazah korban kecelakaan ini sudah dibawa ke RSUP dr Kariadi sejak pukul 14.10 WIB. Sementara itu, hingga kini warga masih memadati lokasi kejadian. Kondisi ini menyebabkan lalu lintas di kawasan Tanah Putih macet.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.