Kompas.com - 03/05/2013, 14:32 WIB
EditorKistyarini

Laporan Reporter Tribun Jateng, Bakti Buwono Budiyasto

SEMARANG, KOMPAS.com — Jumlah korban dalam kecelakaan di Tanah Putih, Semarang, masih simpang siur. Pihak rumah sakit yang merawat pun belum mengetahui kepastian jumlah korban.

"Belum tahu yang meninggal berapa. Di kamar mayat juga belum ada kabar," tutur Sigit, seorang staf RSUP dr Kariadi, Semarang, Jumat (3/5/2013).

Saat ini di RSUP dr Kariadi baru dua korban yang sedang dirawat, yaitu Sirila Oktaviani Ananda (20), warga Karonseh Timur RT 004 RW 005, Ngaliyan; dan Resti (25), warga Sawo Tanggul, Jember.

Bus PO Nugroho bernomor polisi H 1574 AG jurusan Mangkang-Tembalang, Kota Semarang, Jumat siang, mengalami rem blong dan menyebabkan tabrakan beruntun di turunan Jalan Dr Wahidin kota setempat. Bus itu dilaporkan menabrak puluhan motor, 3 unit Toyota Avanza, 2 unit Honda Jazz, dan 1 unit Honda Accord.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.