Kompas.com - 03/05/2013, 08:52 WIB
|
EditorKistyarini

MANADO, KOMPAS.com - Pada Jumat (3/5/2013) siang ini, 13 menteri berada di Manado, Sulawesi Utara, untuk mengikuti rapat koordinasi (rakor) Implementasi MP3EI Koridor Ekonomi Sulawesi dan Koridor Ekonomi Papua dan Kepulauan Maluku.

"Sulut dipercayakan sebagai tuan rumah pelaksanaan rakor, yang ditunjuk langsung oleh Menko Perekonomian Hatta Rajasa karena Sulut dianggap sudah berpengalaman mengelar berbagai event nasional dan internasional," ujar Djouhari Kansil, Wakil Gubernur Sulut.

Para menteri yang akan hadir tersebut adalah Menteri Pertanian, Menteri Kehutanan, Menristek, Menteri Lingkungan Hidup, Menteri PPN/Kepala Bapenas, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Menteri Pekerjaan Umum dan Menteri Perdagangan.

Juga akan turut hadir Menteri Dalam Negeri, Menteri ESDM, Menteri BUMN, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Menteri Sosial, Menteri Perhubungan serta Kepala BPN Pusat.

Selain kehadiran para menteri Kabinet Bersatu Jilid II tersebut, Rakor yang akan dilaksanakan di Grand Kawanua International Convention itu, juga akan dihadiri oleh 10 gubernur dari Pulau Sulawesi, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat.

"Sebagai tuan rumah, kami sudah mempersiapkan secara matang kedatangan mereka di daerah Nyiur Melambai, mulai dari Bandara Sam Ratulangi, transportasi yang akan digunakan, hingga sampai di hotel tempat menginap para pejabat negara itu," tambah Kansil.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X