Kompas.com - 03/05/2013, 06:08 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

BENGKAYANG, KOMPAS.com — Kepolisian Resor Bengkayang, Kalimantan Barat, merekonstruksi kasus pembunuhan suami-istri oleh anak kandung mereka. Dari rekonstruksi terungkap, tersangka membunuh karena kesal.

Kepala Polres Bengkayang Ajun Komisaris Besar Veris Septiansyah, Jumat (3/5/2013), menuturkan bahwa rekonstruksi pada Kamis siang itu dilakukan untuk melengkapi berkas perkara. Pembunuhan oleh anak kandung bernama Afui terhadap orangtuanya, Liu Nyat Thin (80) dan Jong Manfa (78), terjadi pada Sabtu malam pekan lalu.

Afui mengaku kesal karena sering dimarahi orangtuanya. Tersangka membunuh kedua orangtuanya dengan cara memukul kepala. Bahkan, setelah menjalankan aksinya, tersangka meninggalkan kedua orangtuanya yang bersimbah darah. Tersangka justru pergi tidur sebelum akhirnya aksinya terungkap dan ditangkap polisi. 

 

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X