Kompas.com - 02/05/2013, 19:50 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

MANADO, KOMPAS.com - Kementerian Sosial memberikan apresiasi kepada provinsi dan kabupaten/kota, yang dinilai berhasil menjalankan program program keluarga harapan (PKH) di wilayah III (Sulawesi, Maluku, dan Papua).

Penghargaan PKH Awards, Kamis (2/5/2013) malam ini, diserahkan Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufri, dalam acara Rapat Koordinasi Nasional PKH Wilayah III Tahun 2013, di Manado, Sulawesi Utara.

PKH Awards diserahkan Mensos untuk kategori dana sharing APBD I dan APBD II tertinggi, kategori kerjasama pendamping dan operator PKH terbaik, serta kategori perhatian daerah terhadap pendamping dan operator PKH terbaik.

PKH merupakan salah satu program prioritas nasional bidang kesejahteraan sosial yang dicanangkan oleh pemerintah.

Dalam acara ini Mensos juga menyerahkan piagam penghargaan penyelenggaraan Rakornas Wilayah III di Provinsi Sulut. Acara ini juga akan ditandai penyerahan sepeda motor, kepada pendamping dan operator PKH dari Bupati Bolaang Mongondow dan Wali Kota Bitung.

Kepala Biro Humas Kementerian Sosial, Benny Setia Nugraha, dalam keterangan persnya mengungkapkan PKH diawal peluncurannya mendapat apresiasi dari berbagai kalangan karena program ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas sumber daya manusia, sekaligus sebagai upaya untuk mempercepat pencapaian target Millenium Development Goals (MDGs).



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X