Kompas.com - 02/05/2013, 17:53 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

JAKARTA, KOMPAS.com — Seorang pekerja bangunan, Muhammad Nugroho (28), meninggal setelah tertimpa tembok yang roboh, Kamis (2/5/2013) sekitar pukul 13.30.

Kecelakaan kerja ini terjadi di Jalan Rokan, Kelurahan Cideng, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat. "Pekerja yang meninggal adalah pekerja yang tengah menggarap renovasi di rumah itu. Rumah itu sudah tua dan sekarang sedang dalam proses renovasi," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Gambir Komisaris Djoko Waluyo.

Setelah kejadian, rekan korban langsung melarikan Nugroho ke RS Tarakan. Namun, nyawa korban tidak terselamatkan lagi. Jenazah kini berada di kamar jenazah RS Cipto Mangunkusumo.

Djoko menambahkan, pihaknya tengah meminta keterangan dari dua saksi, yakni Maryanto dan Tri Sugiyono. Keduanya juga merupakan pekerja bangunan di rumah tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.