Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gubernur Lemhanas Mengeluh ke Jokowi

Kompas.com - 02/05/2013, 13:52 WIB
Indra Akuntono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) Budi Susilo Soepandji menyampaikan keluhannya terkait parkir liar kepada Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. Secara langsung, Budi mendatangi Jokowi di kantornya, kompleks Balaikota Jakarta.

"Kami menyampaikan keluhan banyak parkir liar di depan kantor," kata Budi seusai menemui Jokowi, Kamis (2/5/2013) siang.

Untuk diketahui, parkir liar yang dikeluhkan Budi adalah parkir on street di depan Gedung Lemhanas, di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Gedung Lemhanas itu posisinya persis di sebelah Balaikota Jakarta.

Setiap harinya, beberapa mobil banyak terparkir berjajar di tepi jalan, di depan Gedung Lemhanas. Bahkan dalam waktu-waktu tertentu, jumlah mobil yang diparkir bisa mencapai belasan kendaraan.

Mobil-mobil yang parkir secara liar itu merupakan kendaraan milik warga atau tamu yang memiliki keperluan di Balaikota, atau perkantoran lainnya. Meski sudah diberi tanda larangan parkir, bahkan razia parkir liar, tapi lokasi itu tak pernah sepenuhnya bersih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com