Kompas.com - 02/05/2013, 07:35 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

PONTIANAK, KOMPAS.com - Kepolisian Resor Kota Pontianak, Kalimantan Barat menangkap tiga tersangka perampokan truk dan muatan 6,8 ton karet. Mereka ditangkap di rumah salah seorang tersangka.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Pontianak Komisaris Puji Prayitno, Kamis (2/5/2013) menjelaskan, ketiga tersangka yang ditangkap pada Senin malam itu adalah Budi Ramadan, Lukman, dan Feri Setiawan.

Tersangka Lukman dan feri ditangkap di rumahnya, wilayah Pontianak Timur saat makan, sementara Budi ditangkap saat mengendarai mobilnya. Mereka merampok truk bermuatan 6,8 ton karet mentah di Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Senin pagi.

Mereka juga menggasak uang tunai yang dibawa sopir truk, Moresius sebanyak Rp 2,8 juta. Budi mengatakan, karet sudah dijual seharga Rp 60 juta. Uang itu dibagi bertiga dengan besaran berbeda. 

 

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.