Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kereta Api Fair di Lawang Sewu

Kompas.com - 01/05/2013, 17:16 WIB
Amanda Putri Nugrahanti

Penulis

SEMARANG, KOMPAS.com — PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasional IV menyelenggarakan pameran bertajuk Kereta Api Exhibition Fair, mulai Rabu (1/5/2013) hingga Minggu (5/5/2013) di Lawang Sewu, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Pameran bertema "Melompat Tinggi Meraih Prestasi" itu merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Kota Semarang ke-466 dan Visit Jateng Year 2013.

Manajer Humas PT KAI Daop IV, Surono, mengatakan, kegiatan itu juga diikuti oleh anak perusahaan PT KAI seperti PT Railink, PT KA Pariwisata, PT KA Logistic, dan PT Reksa Multi Usaha. Selain itu, ada pula BUMN lain, seperti PT Bank Negara INdonesoa, PT telkom Group, dan PT Pos Indonesia.

Pada hari Rabu, kegiatan KA Fair diawali dengan BUMN Gathering yang diikuti peserta Marketers Club dari BUMN/BUMD se-Jateng, serta diskusi masalah kepariwisataan oleh komunitas pegiat wisata di Kota Semarang.

Adapun pameran digelar di lantai bawah gedung A Lawang Sewu, berupa pameran foto dan video perkembangan produk layanan jasa kereta api serta prospek bisnis di beberapa lahan strategis dan potensial milik PT KAI Daop IV.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com