Kompas.com - 01/05/2013, 17:00 WIB
|
EditorAna Shofiana Syatiri

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat orator berorasi di depan ratusan ribu buruh di depan Istana, tiba-tiba terdengar musik ala Harlem Shake membahana. Orator pun langsung terdiam.

Mendengar musik dari negeri Paman Sam itu, para buruh spontan melakukan tarian bebas. Tentu saja sang orator tidak mau ketinggalan. Dia menggoyang-goyangkan badannya.

Gerakan para buruh bermacam-macam, tak seragam. Ada yang hanya menggoyang-goyangkan kepala, menggoyangkan pinggul, hingga memutari mobil orator. Mereka larut dalam suasana keceriaan.

Melihat kejadian ini, para petugas keamanan, dan masyarakat seperti pedagang langsung tertawa. Namun, mereka tidak ada yang ikut berjoget Harlem Shakes.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X