Kompas.com - 01/05/2013, 12:52 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

JAKARTA, KOMPAS.com - Johandi, pemilik toko mebel di Pademangan Timur RT 03 RW 10 Pademangan, Jakarta Utara, ditemukan tewas dengan belitan lakban di tokonya Rabu (1/5/2013). Dia diduga jadi korban perampokan karena sepeda motor dan beberapa barang di rumah tokonya tak ada ditempat.

Korban ditemukan tewas pertama kali oleh anaknya, Yanti dan suaminya Toni, sekitar pukul 07.00. Keduanya mengecek informasi tetangga korban yang menyatakan bahwa mobil korban belum dipindah dari parkiran SMK 55 Jakarta Utara hingga pukul 06.00. Padahal, korban biasanya memindah mobilnya dari parkiran SMK 55 ke depan tokonya.

Johandi terlilit lakban di tangan dan kakinya. Posisinya telungkup dengan mengenakan kaos putih dan celana tidur panjang warna biru. Mulut dan hidungnya ditutup lakban juga. Polisi menemukan luka memar di bagian belakang kepalanya.

Korban dilarikan ke rumah sakit untuk otopsi sekitar pukul 11.00. Sementara itu, sejumlah saksi masih dimintai keterangan di markas Polsek Pademangan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.