Kompas.com - 30/04/2013, 14:17 WIB
|
EditorGlori K. Wadrianto

KEDIRI, KOMPAS.com - Empat anak usia remaja yang terdiri dari dua laki-laki dan dua perempuan di Kabupaten Kediri, Jawa Timur, mengalami overdosis obat psikotropika, Selasa (30/4/2013). Keempatnya ditemukan dalam kondisi lemas tak berdaya di pinggir jalan raya kawasan Tulungrejo pagi tadi. Bahkan salah satu perempuan, harus dilarikan ke RSUD Pelem karena kondisi kesehatannya lebih parah.

Kepala Sub-bagian Humas Polres Kediri, Ajun Komisaris Polisi Budi Nurtjahja mengatakan, saat ini ketiga remaja lainnya masih diamankan di markas kepolisian. Ia menambahkan, di lokasi penemuan empat remaja itu, petugas menemukan pula pil xanax sebanyak 33 butir. " Mereka diketemukan sekitar jam 6 pagi tadi," kata AKP Budi Nurtjahja, saat dihubungi Kompas.com.

Meskipun sudah diamankan, juru bicara kepolisian ini menambahkan, petugas belum dapat melakukan pemeriksaan lanjutan, karena kondisi mereka belum sepenuhnya sadar. Petugas juga belum dapat mengorek identitas mereka. Hanya saja menurut Budi, dari beberapa keterangan saksi maupun ciri penampilan para remaja itu, dipastikan mereka adalah anggota komunitas anak "punk". " Saat ini mereka masih istirahat saja dulu," imbuh Budi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.