Asyik! Pesan Hotel Dapat Tambahan Diskon 20 Persen

Kompas.com - 28/04/2013, 19:25 WIB
|
EditorI Made Asdhiana

JAKARTA, KOMPAS.com -  Banjir diskon di Kompas Travel Mart 2013 memang menjadi daya tarik pameran wisata tersebut. Salah satunya adalah stan TickTab.com.

"Kami menawarkan tambahan diskon 20 persen untuk pemesanan hotel selama pameran berlangsung," kata Chief Operating Officer TickTab, Deddy Kurniawan saat ditemui pada pameran wisata Kompas Travel Mart di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Minggu (28/4/2013).

TickTab.com sendiri menawarkan pemesanan hotel domestik dan luar negeri. Untuk pemesanan hotel domestik, pembeli langsung mendapatkan tambahan diskon 20 persen.

"Jadi yang tertera di website kami itu memang sudah lebih murah, rate agent. Nah, yang tertera itu belum didiskon pameran. Tambahan 20 persen diskon kalau beli di pameran Kompas Travel Mart," kata Deddy.

Diskon tambahan tersebut berlaku untuk hotel di Indonesia. Sementara pemesanan hotel di luar negeri, pembeli yang memesan saat pameran mendapatkan hadiah berupa tas.

Dalam Kompas Travel Mart yang berlangsung 26-28 April 2013 pengunjung bisa membeli aneka kebutuhan wisata, mulai dari penginapan, tiket pesawat, paket perjalanan, juga alat-alat penunjang wisata lainnya. Masing-masing stan menawarkan promo harga spesial. Selain pameran, ajang ini juga diisi dengan beragam talkshow mengenai wisata.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.