Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berburu Perlengkapan untuk "Gaya" Saat Wisata

Kompas.com - 28/04/2013, 08:42 WIB
Fitri Prawitasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam pameran wisata Kompas Travel Mart di Mal Kota Kasablanka yang berlangsung Jumat (26/4/2013) hingga Minggu (28/4/2013), tak hanya menawarkan tiket pesawat dan akomodasi wisata, tetapi juga berbagai aksesoris pelengkap gaya saat wisata.

Tas dan kacamata, sering menjadi bawaan inti saat traveling. Menurut Jamal, salah satu staf penjaga stan kacamata di pameran Kompas Travel Mart, kacamata yang paling nyaman untuk diajak bepergian, yakni kacamata yang terbuat dari bahan plastik.

"Yang enak sih yang bahannya plastik, lebih awet. Kalau warna nggak masalah, hitam atau cokelat," katanya.

Untuk harga kacamata sendiri, lanjut Jamal selama pameran, kacamata dibandrol dengan potongan harga hingga 35 persen dari harga normal. "Kalau pengguna kartu HSBC dapat diskon 35 persen tapi kalau enggak 30 persen," katanya.

Sementara itu, masih di tempat sama, berada di samping stan kacamata, terdapat jajaran koper dengan warna-warni yang sangat menarik. "Buat koper beda-beda potongannya, yang paling besar 80 persen. Lumayan, harga normalnya bisa 2 juta lebih, tapi setelah didiskon paling satu juta lebih," ujar Mahmud, salah satu penjaga stan Bag's City.

Selain koper, tambah Mahmud, juga ada tas, dompet juga barang-barang lain pelengkap travelling, yang memiliki potongan harga sampai 80 persen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com