Kompas.com - 27/04/2013, 15:07 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

PONTIANAK, KOMPAS.com- Kepolisian Sektor Pontianak Kota, Pontianak, Kalimantan Barat, menangkap sebuah truk bermuatan 160 karung gula ilegal asal Malaysia. Gula hendak didistribusikan ke pengecer dan pemasok sejumlah swalayan.

Kepala Kepolisian Sektor Pontianak Kota Komisaris Temmangnganro, Sabtu (27/4/2013), menuturkan, gula itu milik Sumarni Manalu (28). "Gula itu diamankan di ruko milik Adianto Tio di Jalan M Yamin. Namun, status gula masih milik Sumarni karena belum terjadi transaksi," kata Temmangnganro.

Truk dengan nomor polisi KB 9433 DA beserta muatan gula diamankan di Polsek Pontianak Kota. Rencananya, Polsek Pontianak Kota akan menggelar perkara di Polresta Pontianak untuk mendapat masukan.

Sabtu siang, Sumarni dan Adianto datang ke Polsek Pontianak Kota untuk menandatangani penyerahan barang bukti.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.