Solar Langka, Polres Banyuwangi Periksa Pabrik dan SPBU

Kompas.com - 26/04/2013, 13:26 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

BANYUWANGI, KOMPAS.com - Polres Banyuwangi, Jawa Timur, Jumat (26/4/2012) ini memeriksa sejumlah pabrik dan SPBU terkait dugaan penimbunan solar.

Sejumlah pabrik yang diperiksa diantaranya pabrik es, sabut kelapa, dan SPBU yang terletak di dekat pelabuhan Penyeberangan Ketapang.

Menurut Kepala Polres Banyuwangi, Ajun Komisaris Besar Nanang Masbudi, tidak menutup kemungkinan ada praktik penimbunan solar bersubsidi.

Tetapi sampai saat ini, belum ditemukan adanya bukti penimbunan di pabrik dan SPBU yang diperiksa oleh polisi.

Nanang mengatakan selain melakukan operasi, polisi juga menempatkan petugas berseragam di setiap SPBU untuk mengamankan dan mengawasi pembelian solar subsidi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.