Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selalu Berdua

Kompas.com - 25/04/2013, 03:14 WIB

Sebagai pemeran utama dalam pementasan Gita Cinta The Musical, 18-21 April 2013, penyanyi dan instruktur vokal Gabriel B Harvianto (32) mengaku senang berpasangan dengan Andrea Miranda. Keduanya berperan sebagai Galih dan Ratna.

”Kami sudah kenal sejak lama. Pada pementasan Gita Cinta tahun 2010, kami berdua menjadi pemeran pengganti Galih dan Ratna. Kami juga terlibat dalam drama musikal Sang Kuriang bersama Paduan Suara Universitas Parahyangan tahun ini,” kata Gabriel tentang Andrea.

Keduanya menjadi pemeran utama dalam pementasan Gita Cinta The Musical di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

Demi peran tersebut, Gabriel dan Andrea saling membuka diri agar lebih mengenal pribadi masing-masing. Mereka sering berbincang dan bercerita apa saja. Bahkan, mereka sering makan berduaan untuk mempermudah memerankan sepasang kekasih yang dimabuk asmara.

”Kami jadi sering mojok, sampai banyak orang bertanya-tanya, mengapa kami terus berduaan, termasuk di luar waktu latihan,” ujar Gabriel seraya menggandeng Andrea.

Sebelumnya, pria asal Malang ini juga terlibat dalam produksi musikal Laskar Pelangi garapan Mira Lesmana, Riri Riza, Jay Subijakto, dan Erwin Gutawa. ”Kegiatan saya memang terkait olah vokal, penyanyi, dan pelatih,” ujarnya. (TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com