Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayah Meninggal Saat Hadiri Wisuda Anak

Kompas.com - 24/04/2013, 10:41 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis

BONE, KOMPAS.com — Ayah seorang wisudawan pingsan lantaran terkejut mendengar suara keras kursi yang roboh di depannya, ketika menghadiri upacara wisuda putranya di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Prima Puang Rimaggalatung, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu (24/4/2013).

Suhe (55) langsung dilarikan ke Puskesmas Biru untuk mendapatkan pertolongan. Namun, jiwanya tidak bisa diselamatkan. Hari yang diawali dengan kebanggaan bagi keluarga karena putra mereka, Sulham (24), diwisuda itu berakhir dengan duka setelah Suhe meninggal mendadak.

Pada acara wisuda yang digelar di Gedung Islamic Centre, Kelurahan Biru, Kecamatan Taneterriattang, Bone, tersebut; Suhe duduk bersama orangtua wisudawan lainnya. Tiba-tiba kursi di depannya roboh. Warga Kelurahan Cellu, Kecamatan Taneterriattang, itu sangat terkejut lalu pingsan.

"Kaget tadi karena kursi di depannya tiba-tiba jatuh. Saya punya orangtua memang sakit jantung dan tidak bisa kaget," kata Sulham sambil menangis.

Suhe pun dilarikan ke Puskesmas Biru, yang tidak jauh dari lokasi wisuda. Namun, nyawa Suhe tidak bisa tertolong. Dengan kesedihan mendalam, Sulham harus membawa pulang jenazah ayahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com