Kompas.com - 19/04/2013, 15:49 WIB
|
EditorFarid Assifa

SOLO, KOMPAS.com — Wakil Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Kristen F Bauer mengunjungi Masjid Agung Surakarta dan menemui beberapa tokoh agama di Solo, Jumat (19/4/2013).

Dalam kesempatan tersebut, Kristen menyempatkan melihat ke dalam Masjid Agung Surakarta yang sudah berusia ratusan tahun. Setelah itu, perempuan asal Boston, Amerika Serikat, tersebut menggelar pertemuan tertutup di kantor Sekretariat Pengelola Masjid Agung Surakarta.

Pertemuan yang dihadiri salah satunya oleh KH Dian Nafi, pengasuh Ponpes Al-Muayyad, Solo, menurut Kristen, tidak ada sangkut pautnya dengan peristiwa bom di Boston yang menewaskan tiga orang.

"Tidak ada hubungannya dengan bom di mana saya juga berasal. Namun, lebih untuk menjalin hubungan dan komunikasi dengan para tokoh agama di Solo," katanya kepada wartawan seusai pertemuan tertutup. Kristen juga mengagumi bagaimana kerukunan umat beragama di Indonesia bisa berjalan dengan baik.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X