Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wah, Masuk Dufan Hanya Rp 125.000

Kompas.com - 18/04/2013, 21:36 WIB
Fitri Prawitasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Dufan siap memberikan keceriaan dan keajaiban bagi para pengunjung dalam menikmati liburan dengan menawarkan harga tiket masuk terusan sebesar Rp 125.000 pada hari Senin-Jumat dan Rp 250.000 pada hari Sabtu-Minggu, sejak 1 April 2013.

"Dengan pengenaan tarif tiket masuk yang terjangkau, kami berharap makin meningkatkan ekspektasi pengunjung untuk menikmati liburannya di Dufan,” ujar Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol (PJA), Winarto, dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (17/4/2013).

Menurut Winarto, Dufan akan selau menghadirkan wahana-wahana baru yang menyenangkan, menegangkan dan inovatif. Salah satu wahana terbaru Dufan adalah Treasure Land Temple of Fire, yang memadukan stuntman show, sensasi seru, menegangkan, bertaraf internasional, namun sarat dengan unsur edutainment.

“Kehadiran wahana baru ini merupakan komitmen kami untuk terus memanjakan pengunjung melalui sarana hiburan yang inovatif dan menyenangkan untuk dinikmati,” kata Winarto.

Pihaknya juga menjamin keamanan dan kenyamanan berbagai wahana yang ada di Dufan. Sebagai fasilitas permainan massal dan bertematik, Dufan telah mempersiapkan dengan matang kehadiran dan pengoperasian wahana-wahana yang ada.

Selain tenaga terlatih dan trampil, seluruh wahana dan fasilitas rekreasi yang ada di Ancol Taman Impian juga didukung sistem pemeliharaan dan perawatan (maintenance) rutin yang ketat.

“Keselamatan pengunjung merupakan hal yang utama yang harus diperhatikan pengelola sehingga kami harus menjamin hal itu setiap saat,” kata Winarto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com