Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wapres Akan kunjungi Palangkaraya 19-20 April

Kompas.com - 15/04/2013, 15:52 WIB
Dwi Bayu Radius

Penulis

PALANGKARAYA, KOMPAS.com - Wakil Presiden Boediono dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah pada 19-20 April 2013. Boediono berencana meninjau antara lain bidang infrastruktur, ketenagakerjaan, pendidikan, dan perbankan.

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi  Kalteng Teras A Sahay di Palangkaraya, Senin (15/4/2013) menjelaskan, Boediono akan berkunjung ke beberapa sekolah, jalan raya, balai latihan kerja, dan lembaga keuangan. Namun, ia belum bisa menyebutkan lokasi-lokasi yang dituju secara lebih detil.

Tidak diungkapkannya tempat-tempat itu dilakukan demi alasan keamanan. Hanya saja, Boediono juga akan menerima penjelasan tentang penyaluran kredit usaha rakyat (KUR) dan Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Mandiri di Kalteng.

Terakhir, Boediono datang ke Palangkaraya pada Hari Pangan se-Dunia Tingkat Nasional, pertengahan Oktober 2012. Sementara itu, di depan rumah dinas gubernur Kalteng atau Istana Isen Mulang sudah terpampang baliho yang mencantumkan ucapan selamat datang kepada Boediono dan istrinya, Herawati Boediono.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com