Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga WNA Jadi Penumpang Lion Air

Kompas.com - 13/04/2013, 17:41 WIB
Kontributor Denpasar, Muhammad Hasanudin

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com — Ada tiga warga negara asing (WNA) menjadi penumpang pesawat Lion Air, yang tergelincir ke laut di Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (13/4/2013).

Berdasarkan keterangan yang dihimpun Kompas.com, dua penumpang merupakan WN Singapura dan satu lainnya belum diketahui. Kondisi mereka pun belum diketahui.

Seperti diberitakan, pesawat tersebut membawa 101 penumpang, yang terdiri dari 95 penumpang dewasa, 5 anak-anak, dan 1 bayi. Semua penumpang dinyatakan selamat, tetapi 44 orang di antaranya mengalami luka ringan.

Menurut keterangan Alfansyah dari bagian Humas Bandara Ngurah Rai, Bali, para penumpang yang terluka tersebut dilarikan ke sejumlah rumah sakit. Sepuluh penumpang dibawa ke RS Surya Husada, 23 orang ke RS Kasih Ibu, 10 orang ke RS Sanglah, dan 1 orang dirawat di Bali International Medical Center.

Seperti diberitakan, pesawat Boeing 737-800 NG milik Lion Air, yang terbang dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung, pukul 12.48 WIB, tergelincir ke laut saat hendak mendarat di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pukul 15.10 Wita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com