KNKT Kirim Lima Penyelidik ke Bali

Kompas.com - 13/04/2013, 17:13 WIB
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) mengirimkan lima investigatornya ke Bali untuk menyelidiki kecelakaan pesawat Lion Air di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (13/4/2013) sore.

Ketua Subkomite Keselamatan Udara Masruri mengatakan, kelima investigator yang akan dikirim adalah dirinya, Kapten Prita, Kapten Chaeruddin, Oni, dan Suryanto. Masruri menjelaskan, para investigator KNKT segera dikirim ke Bali untuk melakukan penyelidikan.

"Ini saya sudah ada di bandara (Soekarno-Hatta), masih mencari tiket. Kami mau berangkat secepatnya," kata Masruri kepada Tribunnews.com.

Seperti diberitakan, pesawat Boeing 737-800 NG milik Lion Air yang terbang dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung, pukul 12.48 WIB, tergelincir ke laut saat hendak mendarat di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pukul 15.35 Wita.

Menurut manifes dari Bandara Husein Sastranegara, pesawat itu membawa 95 penumpang dewasa, 5 anak-anak, 1 bayi, dan 7 awak pesawat.

Baca tentang


    Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X