Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemuda Gantung Diri Tinggal Sendiri

Kompas.com - 13/04/2013, 10:30 WIB
Ambrosius Harto Manumoyoso

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com — Pada Jumat (12/4/2013) pukul 21.20 WIB, petugas membawa jenazah Nurhelmi (24) dari rumah kontrak di Jalan Yapen, Aren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, menuju RSUD Kota Bekasi.

Nurhelmi adalah pemuda yang ditemukan tewas gantung diri dengan kabel televisi di kusen kamar mandi. Jenazahnya ditemukan oleh rekan korban dan warga setempat yang curiga.

Nurhelmi tinggal sendiri di rumah kontrak itu. Pemuda yang bekerja di sebuah pabrik di Jalan Raya Narogong itu beberapa bulan mendatang akan menikah.

Sejauh ini, warga belum bisa memastikan penyebab Nurhelmi bunuh diri. Apakah terkait dengan rencana pernikahan, pekerjaan, atau masalah dengan orang lain. "Motif yang mendorong pelaku bunuh diri masih kami dalami," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Bekasi Timur Inspektur Satu Ardian Yudo Setiantono.

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara, tidak ditemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban. Dengan demikian, peristiwa itu adalah murni bunuh diri.

Korban ditemukan sekitar pukul 19.00 WIB oleh seorang rekan kerja yang datang bersama suami. Sejak pagi, korban dan rekan kerja itu berkomunikasi. Korban diketahui tidak masuk kerja dengan alasan tidak enak badan.

Ketika didatangi dan pintu diketuk tidak ada jawaban. Sang rekan kerja pun curiga sehingga memberitahu seorang warga. Pintu rumah didobrak dan saat dicari di dalam rumah, korban ditemukan sudah tewas gantung diri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com