Adi Bing Slamet Adukan Eyang Subur ke DPR

Kompas.com - 11/04/2013, 12:13 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Perseteruan antara Eyang Subur dan Adi Bing Slamet sepertinya masih belum berakhir. Kamis (11/4/2013) ini, direncanakan Adi Bing Slamet akan mengadukan permasalahannya kepada Komisi III DPR RI bidang hukum.

"Komisi III DPR akan melakukan (menjadwalkan) Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) terkait dengan beberapa pengaduan elemen masyarakat, di antaranya Adi Bing Slamet Cs (kasus dengan Eyang Subur)," kata anggota Komisi III DPR Indra melalui pesan singkat, Kamis (11/4/2013).

Rencananya, pertemuan akan digelar pada pukul 14.00 WIB. Diketahui, pertikaian antara Adi Bing Slamet dan Eyang Subur terus saja bergulir dan ramai di berbagai pemberitaan media massa. Namun, sampai saat ini pihak Polda Metro Jaya belum menerima adanya laporan dari Adi Bing Slamet.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengakui bahwa Adi Bing Slamet mendatangi Polda Metro Jaya. Adi berkonsultasi dengan penyidik.

Rikwanto menuturkan, seusai berkonsultasi dengan penyidik, baik Adi Bing Slamet maupun 11 rekannya langsung pulang dan tidak melapor ke Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

"Dia mengaku akan membahas kembali mengenai laporannya, tapi sampai saat ini belum ada laporan masuk dari Adi Bing Slamet. Kalau melapor, ya akan kami tangani," kata Rikwanto.

Untuk diketahui, sebelumnya Eyang Subur melalui pengacaranya, Ramdan Alamsyah, meminta perlindungan ke Mabes Polri. Dan, giliran Adi Bing Slamet pada Senin (1/4/2013) mendatangi Polda Metro Jaya untuk berkonsultasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    Rekomendasi untuk anda
    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.