Kompas.com - 11/04/2013, 04:35 WIB
|
EditorPalupi Annisa Auliani

PALOPO, KOMPAS.com — Aparat Kepolisian Polres Palopo, Sulawesi Selatan, menangkap pelaku curanmor yang selama ini meresahkan warga, Rabu (10/4/2013) petang. Upaya jajaran Polres Palopo untuk menekan aksi kriminal terus digenjot.

"Kami tetap mengembangkan kasus ini untuk membongkar jaringan lain. Keduanya akan dijerat Pasal 363 KUHP," kata Kapolres Palopo AKBP Endang Rasidi, Rabu (10/4/2013). Pelaku curanmor yang tertangkap itu adalah HI (25) dan SK (30).

HI, warga Pakkalolo, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, sebut Endang, diduga adalah otak komplotan pelaku curanmor yang selama ini beroperasi di Kota Palopo, sedangkan SK merupakan penadah motor hasil kejahatan.

Endang mengatakan, HI sudah empat kali ditahan untuk kasus yang sama. Berselang beberapa saat setelah penangkapan, polisi lalu mengamankan sedikitnya empat barang bukti sepeda motor hasil kejahatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.