Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lima Pemerkosa ERS Diringkus Polres Jaktim

Kompas.com - 07/04/2013, 12:23 WIB
Madina Nusrat

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Lima dari 10 pemuda yang diduga pemerkosa ESR (13) ditangkap jajaran Polres Jakarta Timur. Kelimanya kini mendekam di tahanan Polres Jaktim.

"Lima pelaku sudah kami tangkap. Sekarang kasusnya masih dikembangkan lagi," kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jaktim, Ajun Komisaris Besar M Saleh, saat dihubungi lewat telpon, Minggu (7/4/2013).

Namun Saleh enggan memaparkan lebih lanjut kronologi penangkapan lima pemuda itu. "Saya sudah minta ke kepala unit supaya dilaporkan ke kapolres. Nanti kapolres yg akan menyampaikan penangkapan 5 pemuda ini," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, ESR yang merupakan siswi kelas VIII SMP di Jakarta Selatan ini menghilang dari rumahnya pada Jumat (1/3/2013) hingga Selasa (5/3/2013).

Setelah ditelusuri oleh pihak keluarga, diketahu ESR telah disekap pemuda yang dikenalnya lewat jejaring media sosial Facebook. ESR disekap di kawasan Condet, Jakarta Timur, dan selama penyekapan ESR diperkosa berkali-kali dan secara bergantian oleh sekelompok pemuda. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com