Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kader PAN Diminta Dukung Penuh Iskandar Hasan-Hafisz Tohir

Kompas.com - 06/04/2013, 17:58 WIB

PALEMBANG, KOMPAS.com - Kader Partai Amanat Nasional agar menyukseskan pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Selatan Iskandar Hasan-Hafisz Tohir yang maju pada pemilihan kepala daerah setempat.

Ketua Umum DPP PAN Hatta Rajasa menyampaikan hal itu ketika deklarasi pasangan bakal calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumatera Selatan Iskandar Hasan-Hafisz Tohir di Palembang, Sabtu (6/4/2013).

"Saya meminta kepada seluruh kader PAN agar bahu-membahu bekerja keras menyukseskan Iskandar Hasan-Hafisz Tohir," katanya.

Ia mengatakan, dengan meningkatkan partisipasi masyarakat untuk membangun, dirinya optimistis pasangan Iskandar Hasan-Hafisz Tohir, Insya Allah bisa memimpin Sumsel.

"Pemimpin ini jujur dan tidak pernah terlibat dalam persoalan kasus-kasus hukum. Sumsel memerlukan pemimpin yang bersih dan bisa membangun," ujarnya.

Ia menuturkan, Iskandar dan Hafisz adalah pemimpin visioner, berpikir jauh ke depan. Pemimpin pekerja keras harus ada di Sumsel.

Ia mengatakan, sudah saatnya Sumsel berubah. Menjadikan rakyat Sumsel bisa lebih sejahtera.
Sehubungan dengan hal itu maka diperlukan pemimpin memiliki visi untuk Sumsel yang baru.
"Pemimpin itu tidak hanya cerdas, tetapi juga pemimpin yang jujur, amanah, dan menyayangi masyarakat Sumsel," tuturnya.

Pada deklarasi akbar pasangan bakal calon gubernur-wakil gubernur Sumsel itu juga hadir Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan dan pengurus DPP PAN, DPW PAN Sumsel dan DPC PAN.

Sementara calon gubernur Sumsel Iskandar Hasan menyatakan, kalau mereka sudah memiliki modal dasar 20 persen untuk bisa memenangkan pilkada mendatang.

Pemilihan gubernur Sumsel akan dilaksanakan serentak dengan pilkada di empat kabupaten di provinsi itu yakni Banyuasin, Empat Lawang, Lahat, dan Ogan Komering Ilir pada 6 Juni mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com