Kompas.com - 05/04/2013, 18:00 WIB
|
EditorFarid Assifa

PALU, KOMPAS.com — Warga di Jalan Tanjung Satu, Kota Palu, Sulawesi Tengah, digegerkan penemuan sesosok mayat bayi, Jumat (5/4/2013) sekitar pukul 16.00 Wita. Bayi berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan oleh Paulus (30) di dalam got.

Awalnya Paulus mengira bayi di dalam got itu adalah boneka. "Tadi saya itu mau ke kios. Pas saya lewat, saya lihat macam ada boneka di dalam got. Saya penasaran pas saya dekati, astaga, kaget saya, ternyata bayi dang," kata Paulus dengan logat Manadonya.

Penemuan mayat bayi ini menyita perhatian para pengendara dan pejalan kaki yang kebetulan melintas. Tak selang beberapa lama, aparat kepolisian kemudian datang ke tempat kejadian perkara dan langsung memasang garis polisi.

Bayi malang tersebut kemudian diangkat dan dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sulteng untuk diotopsi. Bayi malang ini diduga baru berusia 7 bulan. Hingga saat ini belum diketahui siapa orangtua yang tega membuang bayinya tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.