Muda Mahendrawan Maju Lagi Melalui Perseorangan - Kompas.com

Muda Mahendrawan Maju Lagi Melalui Perseorangan

Kompas.com - 04/04/2013, 12:50 WIB

KUBU RAYA, KOMPAS.com - Bupati Kubu Raya, Kalimantan Barat Muda Mahendrawan memastikan diri untuk maju lagi dalam pilkada Kubu Raya tahun 2013. Seperti saat terpilih sebagai bupati dulu, kali ini Muda juga akan maju melalui jalur perseorangan.

Muda memilih jalur perseorangan, tetapi belum memilih pasangan yang akan diajaknya maju sebagai wakil bupati. "Sampai saat ini, pilihannya cenderung ke perseorangan. Ada banyak pertimbangan mengenai hal itu," ujar Muda, Kamis (4/4/2013).

Muda ingin maju lagi dalam pilkada mendatang untuk mempercepat reformasi birokrasi dan pembangunan. "Sebagai daerah otonom baru, Kubu Raya membutuhkan percepatan pembangunan. Selama ini, perencanaan pembangunan dengan melibatkan masyarakat mampu mempercepat penyediaan infrastruktur.

Kubu Raya dimekarkan dari Kabupaten Pontianak pada tahun 2006. Muda menggunakan pendekatan partisipatif untuk pembangunan infrastruktur jalan di sekitar permukiman. Pemerintah Kubu Raya menyediakan material jalan, dan masyarakat yang mengerjakan. 


EditorRobert Adhi Ksp

Close Ads X