Kompas.com - 04/04/2013, 12:50 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

KUBU RAYA, KOMPAS.com - Bupati Kubu Raya, Kalimantan Barat Muda Mahendrawan memastikan diri untuk maju lagi dalam pilkada Kubu Raya tahun 2013. Seperti saat terpilih sebagai bupati dulu, kali ini Muda juga akan maju melalui jalur perseorangan.

Muda memilih jalur perseorangan, tetapi belum memilih pasangan yang akan diajaknya maju sebagai wakil bupati. "Sampai saat ini, pilihannya cenderung ke perseorangan. Ada banyak pertimbangan mengenai hal itu," ujar Muda, Kamis (4/4/2013).

Muda ingin maju lagi dalam pilkada mendatang untuk mempercepat reformasi birokrasi dan pembangunan. "Sebagai daerah otonom baru, Kubu Raya membutuhkan percepatan pembangunan. Selama ini, perencanaan pembangunan dengan melibatkan masyarakat mampu mempercepat penyediaan infrastruktur.

Kubu Raya dimekarkan dari Kabupaten Pontianak pada tahun 2006. Muda menggunakan pendekatan partisipatif untuk pembangunan infrastruktur jalan di sekitar permukiman. Pemerintah Kubu Raya menyediakan material jalan, dan masyarakat yang mengerjakan. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.