Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Duh, "Show" Hubungan Seks Suami Istri Dikomersialkan

Kompas.com - 04/04/2013, 11:59 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com — Di Surabaya, bisnis prostitusi dapat dilakukan dengan berbagai cara. Baru-baru ini polisi berhasil mengungkap model bisnis terbaru, yakni dengan menawarkan pertunjukan langsung hubungan badan pasangan suami istri (pasutri). Aksi tersebut dilakukan di sebuah kamar hotel yang sengaja di-booking oleh penontonnya.

Pasangan pemainnya adalah KV (32) dan DV (30), keduanya adalah pasangan suami istri yang diketahui memiliki dua buah hati yang masih kecil. ''Lagi-lagi masalah ekonomi sebagai motif utama pasutri itu menjual adegan ranjangnya,'' kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Lily Djafar, Kamis (4/4/2013).

Aksi itu berhasil diendus polisi melalui beberapa hari pengintaian, kemudian dilanjutkan dengan berpura-pura menjadi klien. ''Mulanya mereka membuka layanan pijat, lalu tamunya ditawari. Jika deal, pertemuan berikutnya di hotel yang disepakati,'' terangnya.

Pasutri tersebut mengaku baru tiga bulan terakhir membuka usaha tontonan seks tersebut. Kliennya pun dihitungnya masih baru ada dua orang. Terakhir, pasutri tersebut melayani kliennya di salah satu hotel di kawasan Jalan Tambak Bayan, Surabaya.

Kini, pasutri tersebut diamankan di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya untuk diperiksa intensif. Hal itu untuk memeriksa kemungkinan adanya jaringan yang lebih luas. Namun, sang istri sengaja tidak ditahan karena alasan kemanusiaan. DV masih mengasuh dua orang anak yang masih kecil.

Baca juga:

- Tiket Live Show Seks Pasutri Dibanderol Rp 850 Ribu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com