Kompas.com - 04/04/2013, 09:29 WIB
|
EditorRusdi Amral

JAKARTA, KOMPAS.com — Sejumlah pejabat di empat Kementerian bidang ekonomi mengadakan rapat di Kantor Kementerian Koordinator Bidang Ekonomi di Jakarta, Kamis (4/4/2013). Rapat ditengarai membahas soal rumusan kebijakan bahan bakar minyak bersubsidi.

Rapat yang dipimpin Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa itu dihadiri Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Jero Wacik, Wakil Menteri Keuangan I Anny Ratnawati, Wakil Menteri Keuangan II Mahendra Siregar, dan Ketua Komite Ekonomi Nasional Chairul Tanjung. Sampai berita diturunkan, rapat masih berlangsung tertutup.

Ditengarai, rapat membahas soal kebijakan subsidi BBM. Pekan lalu, di Bali, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menugaskan kepada pihak-pihak tersebut menuntaskan rumusan kebijakan soal subsidi BBM. Presiden meminta rumusan tuntas dalam seminggu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.