Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ikke Nurjanah Lupa Pernah Bertemu Eyang Subur

Kompas.com - 28/03/2013, 22:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ikke Nurjanah mengungkapkan, sulit baginya untuk mengingat bahwa ia pernah bertemu dengan guru spiritual Eyang Subur ketika ia belum meraih keberhasilan sebagai penyanyi dangdut.

Ikke mengisahkan, baru-baru ini, sehabis memirsa sebuah tayangan televisi yang memunculkan gambar Subur berkait dengan perseteruannya dengan artis peran Adi Bing Slamet, ibu Ikke berusaha mengingatkan bahwa Ikke pernah mengetahui Subur.

"Kemarin saya ketemu ibu saya, katanya dulu banget sebelum saya menjadi Ikke Nurjanah (artis), ada produser yang suka datang ke dia, ke Pak Subur ini. Cuma, aku juga enggak inget. Jadi, kalau enggak diingetin sama orangtua, aku juga enggak inget," cerita Ikke dalam wawancara di Jakarta, Rabu (27/3/2013).

Ikke berkisah pula, ibunya juga mengingatkan kepada Ikke bahwa ia pernah diajak ke tempat Subur. "Kata ibu saya, 'Kayaknya dulu kita pernah diajak ke situ.' Tapi, kata aku, 'Yang mana ya, Ma?' Cuma, katanya (ibunya), itu dulu, jadi di akhir tahun 90-an. Tapi, aku yang enggak kenal, enggak tahu," tuturnya.

Ikke berharap agar kasus Adi Bing Slamet dengan Subur cepat selesai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com